Minggu, 09 Oktober 2011

Inilah even yang harus dicontoh !


Konser Api Iwan Fals yang menggaet band asal bali "Superman Is Dead" adalah contoh even musik yang patut dicontoh. Kenapa? karena dalam segi aturan "menonton" konser ini sangatlah tegas. 

Panitia even ini membuat 2 kategori untuk tiket konser yang digelar hari Sabtu, 8 October 2011 ini yaitu kategori VIP yang menonton konser dengan santai, nyaman dan aman. Walaupun salah satu pengisi acaranya atau Band yang akan menemani Iwan Fals ini adalah band punk rock asal bali yang terkenal "berandal". Lalu kategori reguler yang pastinya akan direbutkan beribu-ribu "outsiders" (panggilan untuk fans Superman Is Dead).

Lalu bagaimana konser ini bisa disebut konser yang patut dicontoh? 
Ya, Panitia tidak segan-segan untuk mengeluarkan siapapun yang menggunakan obat-obatan terlarang (narkoba) ataupun alkohol. Walaupun Bnad yang akan mereka tonton itu bisa dibilang sebagai "drinkin" . Namun "Superman Is Dead" sendirilah yang memerintahkan kepada kaum fans-nya agar tidak membawa apapun yang bisa merusak ataupun mengacaukan konser ini dengan melanggar aturan yang dibuat panitia. Salah satu dari personel Superman Is Dead,  "Jerinx" telah beberapa kali mengomandoi pasukan-pasukan outsiders dan menasehatinya agar mematuhi dan menghargai aturan panitia, via twitter dan facebook. Jadi inilah yang patut dicontoh untuk kemajuan musik Indonesia!!

0 komentar:

Posting Komentar