Jumat, 14 Oktober 2011

Pengganti "THE REV" AVENGED SEVENFOLD

The Rev, sapaan untuk drummer metal "Avenged Sevenfold" . James owen sullivan, itulah nama asli dari drummer yang sekaligus sebagai songwriter dari band metal avenged sevonfold. Namun pada tanggal 28 Desember 2009, beliau meninggal dan ditemukan sedang terbaring di rumahnya.
Avenged Sevenfold tentu harus merombak formasinya agar terus berkarya, oleh karena itu mereka mencari pengganti dari drummer metal yang telah dinobatkan sebagai drummer terbaik sepanjang masa ini.

Ini dia pengganti "The Rev"


Avenged sevenfold kini telah mempersiapkan album terbarunya, dan tak mungkin mereka menggarap album baru tanpa kehadiran sang penggebuk drum. Dan mereka dikabarkan telah menemukan pengganti The Rev. Ya! Cobus Potgeiter lah namanya. Dia adalah seorang Drummer solo asal afrika selatan yang kemampuannya dalam menggebuk drum sudah tak ditragukan lagi. Dia juga memeperoleh pengaruh dari drummer drummer terkenal, seperti Travis Barker, Tony Royster, Mike portnoy, Thomas Lang, Carter Beauford. Dia juga bahkan disebut-sebut lebih hebat dari sang penggebuk drum Blink 182, Travis barker. Permainannya yaitu mengandalkan kesepatan, teknik dan nge-groove tentunya.

Walaupun dia sekarang adalah drummer Avenged Sevenfold, namun hanya The Rev lah yang selalu ada dihati para Sevenfoldism, karena bagaimanapun The Rev lah yang membawa Avenged Sevenfold terkenal sampai sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar