Sabtu, 15 Oktober 2011

BURGERKILL RILIS ALBUM BARU "VENOMOUS"

Sudah 15 tahun Band metal asal ujung berung ini berkarya di musik Indonesia, khususnya genre Band metal/underground, kalian juga pasti tahu :D. Selama 15 tahun ini mereka telah meluncurkan 3 album dan kini mereka telah meluncurkan album metal yang sudah tak terdengar selama 6 tahun ini, yaitu "Venomous" . Band metal yang digawangi oleh Vicky (vokal), Eben(Gitar), Agung(gitar), Ramdhan(bass), Andris(drum) ini baru saja melaunching album barunya pada tanggal 24 September 2011 di Stadion Siliwangi. Ribuan "Begundal" (fans club Burgerkill) disuguhkan permainan melodi kematian dari beberapa track baru di album Venomous ini. Konser Tunggal inipun selain untuk memuaskan para Begundal-begundal, juga didedikasikan untuk alm. Ivan Scumbag(vokalis terdahulu BK) . Rekaman video saat alm Ivan Scumbag masih sebagai vokalis BK pun diputar di layar sisi panggung dan membuat penonton teringat akan sosok sang legenda Burgerkill itu . Tak ketinggalan saat itu pun Vicky, sang penerus dari alm Ivan Scumbag pun naik ke panggung dan lalu memainkan piano dan disusul fadly "padi" dengan menyanyikan lagu "Tiga Titik Hitam" yang membuat histeris para Begundal sehingga membuat tetesan air mata mengingat sosok alm. Ivan Scumbag.
Tak hanya lagu yang mereka suguhkan dalam konser itu, aksi-aksi solo pun turut meamaikan konser itu, mulai dari aksi solo gitar, Eben dan Agung, permainan drum dari Andris, Permainan bass dari Rmandhan dan tentunya scream gila dari sang penerus alm. Ivan, Vicky. Tak hanya Fadly Padi yang juga meramaikan konser itu dengan kolaborasinya di lagu :Tiga Titik Hitam" , Arian13 "Seringai" pun menambah kemeriahan konser itu dengan berkolaborasi di lagu "Atur aku" menjadikan lagu penutup yang meriah dan sangat keren tentunya!!!
Pastinya konser itupun membuat kenangan tersendiri di dalam hati para Bgenudal, khususnya mengingat kenangan dari sang legenda "Ivan Scumabg" .!! Terus berkarya Burgerkill !!!

Dan inilah rangkaian track dari album "Venomous"
1. Age of versus
2. Under the scars
3. Trough The Shine
4. Penjara Batin
5. The House Of Greed
6. Angkuh
7. Shadow Of Sorrow
8. Rendah
9. For Victory
10. Atur Aku feat Arian13" Seringai"
11. Tiga Ttitik Hitam feat Fadly"Padi"
11. My Worst Enemy
13. Darah Hitam
14. We Will Bleed
15. Only The Strong

0 komentar:

Posting Komentar