Minggu, 16 Oktober 2011

Dibalik permusuhan "DORK" dengan "OUTSIDER"

Apa yang anda pikirkan ketika mendengar kata "DORK" dan "OUTSIDER"? Pastinya hanya adu satu kata "permusuhan" . Ya itulah yang mungkin ada di benak kalian semuaa. Tak hanya para outsider lah musuh dari dork, namun banyak juga fans club-fans club lainya seperti J-rockstar, bahkan personil J-rock pun adalah salah satu dari APWG (Anti Pee Wee Gaskins)
Ini dia fotonya ..


Kita Flashback masalah mengapa begitu banyak orang yang menjadi APWG.
1. Dari beberapa sumber saya membaca bahwa kemunculan APWG ini terjadi akibat dari salah satu personil band PW itu sendiri. Singkat saja, saat itu acara pensi, dan salah seorang penontonya ingin foto bareng dengan dochi, dan apa yang dilakukan dochi? dia berkata "SIAPA SIH LOE, GUE GAK KENAL SAMA LOE" gara-gara si penonton tersebut berpakaian bukan seperti dorks. Dan ada sumber yang mengatakan bahwa personel PWG kalo berteman itu milih-milih yang pake baju distro dan berpenampilan "Gaul" , faktanya cerita yang tadi seorang penonton yang ingin foto bareng pun di tolak dan disuruh pulang. Nah dari situlah banyak masyarakat yang membenci PWG dan mendirikan APWG(Anti Pee Wee Gaskins).

Saat Ini Outsider(fans Superman Is Dead) lah yang disebut-sebut sebagai musuh terbesar dari DORKS. Karena DORKS anggap bahwa OUTSIDERS lah yang pertama mendirikan APWG dan hingga sekarang pun mereka tetap bermusuhan. Namun permusuhan ini tidak ada sangkut pautnya dengan personil di kedua pihak yaitu PWG dan SID, mereka tetap musisi Insdonesia yang akrab dan aman-aman saja. Bisa dilihat saat PWG berlibur ke Bali, mereka menyempatkan diri untuk berkunjung di salah satu Bar milik JRX(drummer SID) begitupun SID saat ada gigs di Jakarta, mereka menyempatkan diri ke Distro milik Dochi(personil PWG) 

Foto JRX bersama Dochi di distro milik Dochi


Hal itu yang membingungkan masyarakat bahwa mengapa ada permusuhan diantara fans-fans mereka, padahal band yang mereka puja, bersahabat. 
Oyaa, bahkan SID pun pernah membela PWG lhoo, waktu itu saat Konser di PRJ Juni 2011, saat itu para DORKS tak berani mendekati area penonton karena disitu banyak ribuan OUTSIDERS berkumpul dan mengacungkan jari tengah dan melemparkan botol aqua, sendal dll ke atas panggung saat PWG beryanyi. dan apa yang dilakukan personil SID? Ya, personi SID langsung naik ke atas panggung dan mengecam fansnya sendiri dengan kurang lebih mengatakan "simpan sendal kalian, kalian boleh mengacungkan jari kalian, tapi kami mohon jangan rusak acara ini , jangan rusak image kalian sebagai outsiders, PWG TEMAN KAMI" itu lah yang diucapkan kira kira.

Jadi apa pendapat kalian tentang dorks dan outsiders?

27 komentar:

WE ARE THE OUTSIDERS,, !!!!
selalu MENGHORMATI dan selalu DIHORMATI

WE ARE THE OUTSIDERS,, !!!!
selalu MENGHORMATI dan selalu DIHORMATI

kayanya cuman pwg doang yg berGENRE poppunk yg memiliki ANTI
emng sih mereka smbong

W.A.R.S

Superman Is Dead selalu di hati para outS.I.Ders & Lady Rose

mau PWG kek mau SID kek:v
gw The Fallen 8)

kami damai kok
DORK dan OUTSIDER
kalian aja yg berlebihan...

berarti klo gua ambil kesimpulan dari apa yg lu posting, personil pwg yg salah dan memunculkan para apwg..
ya moga2 aja yg di bilang para apwg ttg band lo itu gak bener.

#STM X-Friends IndoneSKA

kok J-Rockstars dibawa2 siih,..
saya LR saya juga JRS(J-Rockstars)

emang sih kelakuan pwg agak sedikit kurang mengenakan dari kata2nya,.. tp kita ttp harus saling menghormati donk,..klo gg suka pwg gg ush diliat n didenger ,.. kita cukup liat SID ajh,.. udh selesaikan masalahnya,..

saya orang Bali,.. orang bali didik untuk memahami konsep TRI HITA KARANA (hubungan baik dengan tuhan,manusia,dan alam)
jadi gg heran klo SID juga sempet bela pwg karna konsep itu sudah tertanam dalam diri kami,..
dan konsep itu juga yg diterapkan oleh SID untuk cinta lingkungan :)

WE ARE THE OUTSIDERS,, !!!!
selalu MENGHORMATI dan selalu DIHORMATI

Jika kalian memang tidak suka dengan PWG kalian cuma cukup diam saja dan jangan ikut"an urusan anak PWG itu kalo lo emang suka Music, tapi jika lo lempar" dan menghujat dan mengacungkan jari tengah ke arah DORKS atau PWG itu berarti tindakan yang kalian tunjukan bahwa kalian memang sengaja mencari MUSUH

Ayolah sadar kawan, kita semua sama cuma cover yang berbeda, tanamkan sifat dewasa, memang banyak sekali genre Music tapikan kita semua sama yaitu Music, gue emang suka Music yang keras tapi apa salahnya menghormati sesama pecinta Music, gue kecewa guys

Tidak jelas.. Mendewakan yang bukan "DEWA" #baladewa

ya kan semua ada baik buruknya, sebenernya jika ada 2 yg beda jauh d satukan tetep ada yang bakal kalah. juga buat kalian osd jangn rusak image kalian lah hormati jerinx, hormati sid. jangan buat malu dengan tingkah kaloam emang sih pwg suka gitu, biarin aj kita bersama aja dalam konser itu.
btw mendingan sama sid sama endanksoekamti manggung lagi d koga gue kangen loyalitas anak2 osd d sekitarku wkwkwk calm aja intinya gk usah pada musuhan. ok
and Chers Brother!!!

Ane suka REGGAE dan ane suka SKA. Lebih baik hidup damai, biarlah mereka, intinya kita harus saling menghormati.
#Big Monkey Indonesia

semua band indonesia itu saudara saling memberi suport , para fans nya aja yg bodoh ga bisa ngehormatin pwg sama SID aja berteman , masa fans nya kaga?

Gk ikut ikutan gua mah tetep The Fallen \m/

dochi kurang ajar suatu saat pasti ditembak ngomongnya bikin ricuh aja

klo begitu Bang haji rhoma irama sajalah,,,wakakakakakakkkkkkkk syahduuuuuu hahahaha

klo begitu Bang haji rhoma irama sajalah,,,wakakakakakakkkkkkkk syahduuuuuu hahahaha

Lebay lah kalo fanatik2 band kurang dewasa, gw sendiri suka musik2nya pwg, konyol kalo yg dimusuhi satu band doang.
musiknya bikin semangat menurut gw walau selera orang beda2.
gw tetep respect ke band2 lainya, gak anti2an, gampang kesulut emosi, berasa kurang dewasa.
Selain musik itu, gw juga suka Slank sama/rif.

berasa kek fanatik agama, anti ahok, anti ini, anti itu.
ntar ngomong gini dibilang sombong dll -__- orang serba salah, lebih respect sama orang2 yg berkarya timbang menghujat.
temen baik gw juga suka sid, gw sendiri suka nada musik2nya pwg, lagu sid juga ada yg gw suka.

Mau suka dan ngga suka itu kan hak masing2 setiap orang. tapi ngga perlu menghina juga dong. saya suka tuh karya - karya pwg.
Last Friend - Last Child

Posting Komentar